Meskipun Matras Sudah Keropos, Pelatih Pencak Silat Tetap Semangat Dukung Atletnya Ikut POPDA di Mateng

  • Bagikan
Muhamaad Farid Pelatih Pencak Silat Cabang Rangas (Foto: Muh.Fajrin/Rakyuatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sulawesi Barat (Sulbar) yang dipusatkan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) pada bulan Mei 2024 mendatang sejumlah cabang olahraga mulai mempersiapkan dirinya untuk ikut di ajang kompetisi ini.

Salah satu cabor yang nantinya ikut berkompetisi yakni Pencak Silat Mamuju.

Pihaknya saat ini telah mempersiapkan para atletnya ikut seleksi POPDA di Mateng pada Mei mendatang.

Pelatih Pencak Silat Cabang Rangas Mamuju Farid mengajak kepada semua atlet pencak silat di GOR Mamuju untuk ikut di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan digelar pada Mei mendatang di Mamuju Tengah mendatang.

“Saya minta kepada semua atlet agar latihan yang bersungguh-sungguh agar nantinya bisa membawa nama baik daerah Mamuju ini di POPDA Mateng mendatang,”ungkap Farid.

Farid pun menambahkan, untuk saat kondisi dan fasilitas Gedung Olahraga (GOR) Gelanggang Mamuju kurang mendukung, namun atlet binaannya tetap semangat  ikut latihan.

“Fasilitas olahraga harusnya pemerintah daerah lebih perhatikan lagi, matras ada tapi  sudah keropos, setidaknya ini dijaga juga kebersihannya biar kita juga enak latihan,”ujarnya. (Fjr/A)

  • Bagikan