Disdikbud Sulbar Siap Terima Kunjungan Kerja Presiden RI di SMK Rangas Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) siap terima kunjungan pada Selasa 23 April 2024 di SMKN 1 Rangas, Jl. Abd Malik Pattana Endeng Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulawesi Barat, Mithhar mengatakan, kedatangan bapak Presiden pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu.

“Kami juga melakukan penyambutan mulai dari Bandara tampa padang Mamuju, selain itu, kami juga sudah memasang spanduk ucapan selamat datang Presiden RI,”terangnya.

“Kami juga sudah koordinasi semua Kepala Sekolah mulai dari tingkat SD,SMP,SMA bahkan ke Kementrian untuk Madrasah juga melakukan penyambutan mulai dari depan D’Maleo Hotel hingga ke Korem 142 tatag Mamuju besok,”sambungnya.

Ia juga mengaku, sangat bersyukur bergembira karena kedatangan Bapak Presiden RI sampai ke Sulawesi Barat guna meresmikan beberapa proyek yang ada di Sulbar.

“Mudah mudahan bisa mempercepat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Sulawesi Barat kedepannya sehingga bisa lebih baik,” pungkasnya. (Fjr/A)

  • Bagikan