Sirup DHT, Pendamping Takjil Di Bulan Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM — Marhaban ya Ramadan, suka cita tercurah dari segenap umat muslim menyambut Ramadan 1445 Hijriah.

Tinggal hitungan hari, ramadan akan menghampiri. Selama sebulan penuh umat muslim akan menahan haus dan lapar, salat taraweh dan berbuka puasa adalah pelengkap yang selalu di rindukan.

Khusus momen berbuka puasa,  takjil manis dan segar adalah santapan pas seperi pisang ijo, Pallu butung, es buah dan masih banyak lagi. Namun tak lengkap rasanya jika takjil ini tak dilengkapi dengan Sirup DHT.

Sirup DHT rasa pisang Ambon merupakan sirup khas kota daeng yang memiliki citarasa manis yang khas dan sangat cocok dicampur dengan takjil yang berkuah.

Sirup DHT produksi Rusli Wijaya sudah ada sejak tahun 1949, dimana sirup ini terinspirasi dari sirup yang ada di Taiwan.

Untuk namanya, DHT merupakan singkatan Dari Hasil Tenagasebagai gambaran bahwa sirup ini membutuhkan banyak tenaga dalam proses produksinya.Dalam perjalanannya, DHT kemudian menjadi PT Duta Harapan Tunggal, sebagaimana yang tertera pada label kemasannya.

Sirup DHT tersedia dalam 3 kemasan yakni kemasan botol kaca 620 ml, jerigen 2 liter, dan jerigen 5 liter. Untuk ukuran 620 ml dengan harga yang variatif. Sirup ini wajib ada di rumah sebagai pendamping takjil untuk menemani berbuka puasa. (*)

  • Bagikan