Logistik Pemilu Tiba di Sekretariat PPK Kecamatan Tapalang

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Logistik Pemilu 2024 tiba di Sekretariat Kantor Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kantor Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Senin (12/2/24).

Dari pantauan Rakyatsulbar.com, logistik berupa kotak suara itu dikawal ketat oleh aparat Kepolisian dari Polsek Tapalang diback-up personil Polres Mamuju dan juga anggota PPK, PPS, dan Panwascam setempat.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tapalang Zulkifli mengatakan, secara teknis pendistribusian akan dilakukan pada tanggal 13 Februari 2024. Sebanyak 300 kotak suara untuk 60 TPS se-Kecamatan Tapalang siap disalurkan.

“Alhamdullah logistik pemilu tiba beberapa menit lalu. Tentu sesuai jadwal dari KPU,” ungkap Zulkifli kepada Rakyatsulbar.com, disela penurunan logistik pemilu, Senin Siang.

Menurutnya, logistik pemilu akan diawali penyaluran ke wilayah dengan tingkat kesulitan tinggi dan medan susah dijangkau oleh kendaraan umum. Selanjutnya diikuti daerah disekitarnya pada hari itu juga.

“Untuk wilayah sulit itu ada di Desa Taan satu TPS (Bullung), Desa Bela-Kopeang, dan terakhir Desa Rantedoda di Tasipa,” pungkas Zul dengan penuh optimis logistik di Kecamatan Tapalang segera tersalurkan.

(Ayub Kalapadang)

  • Bagikan