Didukung Masyarakat, Jurnal Syarif Optimis Raih Kursi di DPRD Sulsel dari Dapil IV

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM- Tanggal 10 Februari tahapan masa tenang bagi caleg dan capres dalam hal melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat di dapil atau basis.

Salah satu Caleg PKB Jurnal Syarif majundi dapil IV, meliputi Kabuoaten Jeneponto, Bantaeng, Selayar. Ia optimis duduk di DPRD Provinsi Sulsel, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya optimis, dengan dukungan kuat masyarakat setempat, bisa mengantarkan saya melenggang ke kursi parlemen DPRD Sulsel pada pemilihan serentak 14 Februari 2024,” ujarnya, Jumat (9/2/24).

Berangkat dari niat ingin mengabdikan diri memperjuangkan kepentingan masyarakat, Jurnal Syarif membulatkan tekad maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD PROVINSI Sulsel IV di daerah pemilihan (Dapil) Jeneponto Bantaeng dan Selayar.

Jurnal mengatakan selama melakukan sosialisasi di dapilnya, ia mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sejumlah warga Jeneponto,Bantaeng dan Selayar menitip harapan besar kepadanya agar memperjuangkan aspirasi mereka ketika duduk di kursi parlemen nanti. “Selama proses kampanye, saya aktif terlibat dengan masyarakat Dapil 4.

“Saya telah mendengarkan aspirasi dan kekhawatiran mereka dengan seksama. Dengan mendekatkan diri kepada konstituen, saya optimis bahwa dukungan masyarakat akan menjadi kekuatan utama dalam pencapaian tujuan politik saya,” ungkap Jurnal Syarif kepada media akhir pekan kemarin.

Caleg PKB nomor 07 itu menyatakan siap berupaya mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Jeneponto,Bantaeng, Selayar secara menyeluruh.

“Peningkatan pelayanan kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan program-program kesejahteraan sosial yang berkelanjutan, juga akan menjadi fokus utamanya ketika duduk di kursi parlemen,” jelasnya.

Dia menyebutkan, pendidikan dan Kesehatan juga akan menjadi fokus utama saya. Ia akan bekerja sama dengan pemerintah dan pihak terkait untuk merancang program-program yang berkelanjutan.

“Tujuan memberikan pemeriksan Keshatan Gratis, dan menciptakan peluang Pendidikan Kepada bagi masyarakat yang kurang mampu,” tukas Jurnal Syarif. (Yad)

  • Bagikan