Seorang Emak-emak Ngamuk di Warkop

  • Bagikan
Seorang emak-emak mengamuk di Warkop Sahabat

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Seorang emak-emak mengamuk di Warkop Sahabat, Jl Umar Dar, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (24/1/24) sekira pukul 17.00 WITA.

Dimana emak-emak ini datang ke Warkop mencari owner Warkop sambil berteriak “Manako Fajar” dan mengeluarkan kata -kata tak senonoh.

Namun kerena Owner Warkop tersebut tidak ada, emak -emak tersebut langsung masuk di meja kasir lalau membanting gitar hingga merusak kipas angin dan menendang kursi Warkop tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat pengunjung Warkop panik.

Salah satu karyawan Warkop Sahabat Husna mengatakan, ibu-ibu itu datang langsung marah-marah hingga merusak fasilitas Warkop.

“Saya kaget kenapa ada ibu-ibu ini datang marah -marah lalu merusak,”pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik Warkop Sahabat langsung melaporkan ke Polisi. “Kami akan laporkan ke Polisi,”terang Husna dengan singkat.

Belakangan diketahui, alasan emak-emak mengamuk lantaran mobil miliknya lecet dial dekat parkiran Warkop tersebut.

Sementara itu, keluarga emak-emak ini Firdaus saat di temui sejumlah Wartawan mengatakan, permohoman maaf dari keluarga atas ketidak nyamanan para pengunjung Warkop atas kejadian ini.

“Kami dari pihak keluarga memohon maaf atas kejadian ini, dan kami akan bertanggung jawab atas kejadian ini, “jelasnya. (*)

  • Bagikan