Meriahkan HSP 2023: Caleg Gerindra DPR RI Hadirkan Gibran di Jalan Sehat

  • Bagikan
Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, caleg DPR RI Dapil Sulsel I, H. Najmuddin akan menggelar jalan sehat akbar bersama warga Sulsel pada umumnya.

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM –– Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, caleg DPR RI Dapil Sulsel I, H. Najmuddin akan menggelar jalan sehat akbar bersama warga Sulsel pada umumnya.

“Jalan Santai ini dijadwalkan berlangsung pada 29 Oktober 2023 di Jl Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Peserta jalan santai akan dilepas di halaman Cafe White House yang tak jauh dari Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel,” kata Ketua Panitia Jalan Santai, Ringgo Boy saat ditemui di Kopizone Makassar, Selasa (24/10).

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel H Najamuddin selaku inisiator jalan santai.

Ia adalah Caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Ringgo Boy mencatatkan, hingga per hari ini peserta yang mendaftar sudah mencapai 461.631 orang. Itu berdasarkan pantauan lewat online di link https://najmuddin.id/.

“Adapun pendaftaran dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2023. Jadi jalan santai ini di inisiatif oleh Pak H Najamuddin sebagai rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda,” kata Ringgo Boy.

Rencana kami hadirkan pak Gibran, tapi kan masih rencana,” katanya.

Sejauh ini, lanjut Ringgo Boy, persiapan pelaksanaan jalan santai sudah hampir 100 persen. Ini bagian dari sosialisasi Ketum Prabowo sebagai Capres 2024.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini menyampaikan, panitia bakal menyiapkan ratusan hadiah bagi peserta.  

Antara lain, 15 paket umroh, 1 unit rumah, 10 sepeda motor, kulkas, sepeda, handphone, kompor gas, dispenser dam hadiah menarik lainnya.

“Jadi panitia akan menyediakan ratusan hadiah menarik ke masyarakat. Kita bersyukur ternyata masyarakat sangat antusias mendaftar,” ujarnya.

Dia menambahkan, nomor para peserta akan diundi untuk memperebutkan ratusan hadiah menarik.

Sementara itu, H Najamuddin menyampaikan, selain bentuk perayaan hari sumpah pemuda, jalan santai ini juga bertujuan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Tak hanya itu, dengan jalan santai diharapkan agar hubungan silaturahmi antar masyarakat selalu terjaga.

Bakal calon legislatif DPR RI Dapil Sulsel I ini mendorong masyarakat, terutama pemuda-pemudi Indonesia untuk saling berjibaku merawat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kemudian menjadi pemimpin- pemimpin bagi masa depan bangsa dan negara yang bisa menyatu dengan rakyat.

“Sehingga, kita mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk berolahraga bersama sebagai bentuk rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda,” tandasnya. (*)

  • Bagikan