Zainal Abidin Buka Lomba Kejuaraan Balap Taksi Cup 2 di Desa Galeso, Wonomulyo, Polman

  • Bagikan

POLMAN, RAKYATSULBAR.COM — Zainal Abidin, merupakan salah satu Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Gelora daerah pemilihan Polewali Mandar A, resmi membuka acara kejuaraan balap taksi 2 di Desa Galeso tepatnya di area persawahan dusun 2 Galeso Utara pada Jumat, (13/10/23).

Dalam sambutannya, Zainal Abidin menyampaikan, rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama dari berbagai pihak.

Berdasarkan keterangan H.Suardi M, Kepala Desa Galeso, acara ini berlangsung lancar selama 2 hari dan diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari pemuda setempat.

Kelas yang dilombakan dalam kejuaraan balap taksi ini yaitu taksi campuran muatan(spek motor kopling dan non kopling), taksi bebek 4 tak muatan (spek motor karbustandar non kopling), taksi muatan lokal pemula (spek motor kopling dan kopling) dan aksi non muatan.

“Bapak Zainal Abidin mendukung penuh acara ini bahkan mendukung untuk acara lomba berikutnya. Tahun ini, kami disupport langsung untuk mempersembahkan hadiah lomba berupa trophy dan uang tunai bagi peserta. Ini sangat berarti dan menyemangati kami,” kata Wawan, Ketua Panitia Lomba.

Hal tersebut senada dengan ungkapan Zainal Abidin yang berencana akan menggelar kegiatan ini secara rutin tiap tahunnya, tentu dengan sinergi yang baik bersama masyarakat.

Selain menjadi acara seremonial dan hiburan, menurut Zainal Abidin, kegiatan ini juga diadakan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar pembalap ojek gabah dan masyarakat umum. (Adv)

  • Bagikan