Sambut Hari Asuransi, Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kantor Samsat Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Dalam menyambut semarak Hari Asuransi yang jatuh tepat pada tanggal 18 Oktober 2023, Jasa Raharja Sulawesi Selatan mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kantor Samsat Mamuju, Rabu,(18/10).

Kegiatan ini bekerja sama dengan dokter dan paramedis dari RS Bhayangara Polda Sulawesi Barat yang diselenggarakan pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 oleh Ikhtiar selaku staff Jasa Raharja Samsat Mamuju.

“Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan. Hal tersebut sebagai upaya dan partisipasi Jasa Raharja akan kepedulian kesehatan masyarakat khususnya warga Kabupaten Mamuju”, ungkap Budianto, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Mamuju.

Budianto juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Sulawesi Barat untuk senantiasa meningkatkan Ketertiban dan Keselamatan didalam berlalulintas.

“Karena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,” ucapnya. (*)

  • Bagikan