Vido Oknum Polisi di Mamasa Menantang Wartawan Adu Jotos

  • Bagikan

MAMASA, RAKYATSULBAR.COM — Beredar video di media sosial durasi 2.27 detik, menampilkan yang diduga oknum Polisi di Kabupaten Mamasa sedang beradu mulut dengan seorang wartawan yang diketahui bernama Sukir. Sabtu 14 Oktober 2023.

Mengetahui kronologis kejadian, bermula saat tiga orang wartawan akan melakukan liputan dengan mengendarai roda dua, tepat di depan Kantor Polres Mamasa tiba-tiba di datang seorang yang diduga oknum polisi membentaknya.

“Saya hanya menyapa saat berpapasan saya bilang pelan pelan bos, tiba tiba dia kembali dan memaki maki saya,” ungkap Sukir, satu dari tiga pewarta yang bertemu oknum polisi, Sabtu (14/10).

Diduga salah paham adu mulut pun terjadi, Polisi menduga kesal dengan tindakan Sukir yang menyapa dirinya saat berpapasan.

Kata Sukir, hingga oknum Polisi tersebut menantang Sukir untuk ingin melakukan aksi adu jotos.

Setelah itu, Sukir pun meminta maaf jika perlakuan terhadap dirinya yang hanya menyapa namun dianggap menantang oleh oknum polisi tersebut.

“Namun setelah saya minta maaf, oknum Polisi masih tetap pada keinginannya mengajak saya adu jotos. Tentu sikap ini tidak mencerminkan sikap seorang polisi,” beber Sukir.

Terpisah Kabag Ops Polres Mamasa Dedi Yulianto, saat dikonfirmasi mengungkapkan betul itu adalah anggota Polres Mamasa, tanpa menyebutkan siapa nama dan apa pangkatnya.

“Iya betul anggota Polres Mamasa, ” aku Dedi singkat.

(Burhan/A)

  • Bagikan