Warga Utara Kota Makassar DukungAhmad Razak Caleg PAN

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terhitung sisa 4 bulan lagi. Selain Pemilihan Pilpres 2024, masyarakat nantinya juga anak memilih Calon Anggota Legislatif tingkat DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan kabupaten kota.

Masyarakat Sulawesi Selatan akan memilih 85 orang Calon Anggota DPRD Sulsel. Sementara Kota Makassar akan diduduki 50an Calon Anggota DPRD.

Untuk Kota Makassar Pilegnya akan dibagi 5 Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing Dapil 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Kecamatan Makassar.

Untuk Dapil 2 yang dikenal dengan Dapil Utara Kota meliputi daerah pesisir, pemilihannya pun meliputi Kecamatan Tallo, Sangkarrang, Bontoala, Wajo dan Ujung tanah.

Salah seorang generasi Z bernama Abid mengutarakan pro dan mendukung anak pedagang kuliner khas Makassar Sarabba untuk duduk jadi Anggota DPRD Kota Makassar.

Tidak tanggung-tanggung media sosial Instagram Storynya memosting sebuah gambar berwajah Caleg PAN
Ahmad Razak KY dengan narasi “Caleg Kami: Anak Pedagang Kaki 5, Sikapnya Bintang 5”.

“Warga Utara Kota Makassar Dukung
Ahmad Razak Caleg PAN: Anak Pedagang Kaki 5 Sikap Bintang 5,” ujarnya Abid, Jumat (29/9).

Abid mengungkapkan kekagumannya karena Razak peduli dengan komunitas-komunitas milenial (gen Z) di daerahnya tinggal, bukan hanya itu Razak merupakan sosok dengan integritas baik selama Abid mengenal Razak.

“Pak Razak Pembina ESport Tallo Pride saat ini mewakili Kecamatan Tallo di Event Wali Kota Cup Eight Sport (S8) Oktober mendatang,” jelasnya.

Tadi itu Dapil 2, sementara Dapil 3 meliputi hanya meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Meski hanya 2 kecamatan, namun Dapil ini terkenal luas dan padat penduduk.

Untuk Dapil 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala. Terakhir Dapil 5 dikenal dengan Dapil Mamarita. (*)

  • Bagikan