Bahas Koalisi Perubahan dan Perbaikan di Pilpres 2023, NasDem dan PKB Sulbar Bertemu

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — DPW NasDem Sulbar terima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH Syibli Sahabuddin di Kantor DPW NasDem Sulbar, Jl. Martadinata, Simboro, Mamuju, Jumat kemarin (22/9)

Ketua PKB Sulbar KH Syibli Sahabuddin hadir di Kantor DPW NasDem Sulbar didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Mamuju, Munawir Arafat.

Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) mengatakan pertemuan silaturahmi sekaligus membicarakan koalisi Perubahan dan Perbaikan di Pilpres 2024 wilayah Sulbar.

“Hadirnya KH Syibli ke DPW NasDem Sulbar kita membicarakan Koalisi di Pilpres 2024 wilayah Sulbar dan merencanakan kehadiran Capres-Cawapres Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), seperti yang kami bicarakan dengan Ketua DPW PKS Sulbar, Pak Yuki Permana beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

AAS juga menyampaikan, dalam pertemuan silaturahmi pihaknya akan mengagendakan pertemuan koalisi untuk menyusun TIM Pemenangan Perubahan untuk Persatuan wilayah Sulbar.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat dengan tiga Partai Koalisi (NasDem, PKB dan PKS) untuk menyusun Tim Pemenangan AMIN di Sulbar, kita akan menyatukan kekuatan untuk meraih kemenangan di Sulbar,” ujarnya.

Sementara menurut Ketua PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin apa yang direncanakan oleh Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh disambut baik sebagai penguatan komitmen dalam rangka menghadapi Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Dalam kontestasi Pilpres ini, kita satukan langkah dan saling menguatkan untuk memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan