Team Taekwondo SD Inpres Karema Persembahkan Medali Emas

  • Bagikan
Team Taekwondo SD Inpres

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Membanggakan Team Taekwondo SD Inpres Karema berhasil memboyong medali emas pada ajang Manakarra Taekwondo Festival 2023, yang di gelar oleh Taekwondo Kabupaten Mamuju di Gedung Kantor Kemenag Sulbar mulai tanggal 9 -10 September 2023 yang di buka langsung oleh ketua Taekwondo Mamuju Hasnawati.

Dimana pada laga kejuaraan tersebut team Taekwondo SD Inpres Karema tampil dengan begitu semagat sehingga mampu menumbangkan lawan -lawan dari berbagai sekolah yang ikut tanding di festival Manakarra Taekwondo tersebut.

Dibawa kepemimpinan Muh. Fajrin selaku pelatih serta team lainnya mampu memperoleh sebelas medali emas, dua perak, serta enam perunggu.

Dari perolehan tersebut team Taekwondo SD Inpres Karema akhirnya keluar sebagai pemenang dan meraih juara umum pada laga Festival Manakarra Taekwondo 2023 tingkat pelajar se-kabupaten Mamuju.

Dari hasil yang diperolehnya, pihak sekolah pun langsung merespon positif, bahkan pihak sekolah pun langsung melakukan upacara penyerahan medali di halaman sekolah, Selasa (12/9) yang disaksikan langsung oleh para siswa -siswi SD Inpres Karema.

Upacara penyerahan Medali tersebut dipimpin langsung oleh kepala sekolah SD Inpres Karema Wahida Jabbar, serta di ikuti oleh para guru -guru sekolah.

Kepala Sekolah SD Inpres Karema Wahid Jabbar saat memimpin upacara penyerahan medali, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih serta seluruh siswa -siswi yang telah meraih prestasi di bidang olahraga yakni Taekwondo.

” Saya sangat bangga melihat anak-anak semua bisa mengharumkan nama baik sekolah ini, saya minta agar anak-anak terus belajar dengan sungguh-sungguh. Saya juga ucapkan terima kasih kepada nak Fajar yang selama ini telah mendidik anak-anak sehingga mampu meraih juara seperti,”ungkapnya.

“Saya juga ucapakan banyak terima kasih kepada semua orang tua siswa-siswi yang telah memberikan dukungan kepada anak-anaknya, “sambungnya.

Berikut daftar Nama yang meraih medali pada kejuaraan Manakarra Taekwondo Festival 2023.

  1. Jinan Aqilah (Kelas : II/D)= Emas
  2. Jinan Aqilah (Kelas : II/D)= Perak
  3. Aqila Azzahra = Emas
  4. Nur Ainia Faida Isma = Emas
  5. Badran Yani = Emas
  6. Triwidiantoro = Emas
  7. Bellvania mora = Emas
  8. Difa Regina Putri (Kelas III C) = Emas
  9. Dyo Petra = Emas
  10. Muhammad Mirza Muazzam = Emas
  11. Juan Revel Bato’sa’dan, (Alumni sd karema 2023)= Emas
  12. Zayna Rizky F.A (kelas V1/C)= Perak
  13. St. Nur Khofifah = Perak
  14. Muhammad Rizqi. S (Kelas : V/B) = Perunggu
  15. Muhammad Habibi (Kelas : II/D) = Perunggu
  16. Janwar Tandi Loga = Perunggu
  17. Nicodemus = Perunggu
  18. Jill Calista = Perunggu
  19. Jihan Talita Ulfa = Perunggu

(Sdr)

  • Bagikan