Ramlan Beri Sinyal, MT: Itu Tanda-tanda Langit

  • Bagikan

MAMASA, RAKYATSULBAR.COM — Setelah upacara pengibaran bendera di lapangan Kondosapata’, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi memberi sinyal estafet kepemimpinan serta mengutarakan kebersamaan semasa jabatannya dan berharap Wakil Bupati, Martinus Tiranda (MT) tetap sehat serta melanjutkan apa yang telah dibuat.

Ramlan di sela-sela kegiatan saat dikonfirmasi sejumlah awak media menerangkan. Hubungan selama masa jabatan pasangan Harmonis (H.Ramlan Badawi-Martinus Tiranda) tetap berlangsung baik dan kedepannya.

“Saya mendoakan Wakil Bupati Martinus Tiranda tetap sehat dan tetap melanjutkan apa yang telah dibangun untuk masa yang akan datang sebab tidak ada sama sekali perbedaan diantara kami dan tetap kompak, ” pungkas Ramlan, Kamis (17/8).

Ia juga mengungkapkan, soal kepentingan politik kedepannya tentu akan kembali duduk bersama bagaimana merumuskan yang terbaik pada momentum Pilkada 2024 nanti.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamasa, Martinus Tiranda saat dikonfirmasi juga mengatakan. Kedepannya tentu tetap akan harmonis dalam kemasan yang berbeda.

Menanggapi soal sinyal dari Bupati untuk 2024, Martinus Tiranda menjawab, hal tersebut bukan sinyal melainkan tanda-tanda langit. Prinsipnya mengenai momentum politik 2024. “Saya akan siap jika Tuhan berkenan, “ungkapnya.

Martinus Tiranda mengungkapkan, baginya Ramlan Badawi adalah orang yang sabar, ulet, dia adalah orang tua yang baik sekaligus kakak yang baik sehingga apa yang telah diamanatkan tentu akan menjadi perhatian kedepannya.
(Hapri Nelpan/A)

  • Bagikan