Momentum HUT RI Bupati Mamasa Sampaikan Pesan Jelang Akhir Periodenya

  • Bagikan

MAMASA, RAKYATSULBAR.COM – Usai pengibaran bendera merah putih pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Bupati Kabupaten Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan rasa syukurnya jelang akhir periode jabatannya.

Ramlan menjelaskan, proses berjalannya jabatan Bupati hingga dua stengah periode dapat dengan baik hingga menjelang akhir masa jabatan 20 September 2023 mendatang karena adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak meski disadari tentu ada kelemahan-kelemahan didalamnya.

“Saya sangat berterimakasih pada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , pemuka agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat yang telah banyak membangun kerjasama yang baik hingga menjelang akhir periode jabatan, ” ungkapnya.

Menurutnya, selama memangku jabatan tentu didalamnya ada kelemahan-kelemahan karena sejumlah faktor termasuk anggaran sehingga dengan pengertian sejumlah lapisan masyarakat diucapkan terimakasih.

Ia berharap, agenda kedepannya menuju perhelatan pemilihan legislatif dapat melanjutkan kepemimpinannya pada jabatan DPR-RI di senayan. (Hapri Nelpan/A)

  • Bagikan