Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kakanwil Kemenag Sulbar Didaulat Membacakan Do’a

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Syafrudin Baderung didaulat membacakan do’a pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kamis (17/8).

Syafrudin Baderung dalam do’anya memanjatkan ungkapan syukur atas nikmat dan karunia atas Kemerdekaan ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bangkitlah semangat juang seluruh anak negeri untuk membangun dan mengabdi ibu pertiwi mempersembahkan karya dan mengukir prestasi serta mengerahkan daya dan kemampuan membangun negeri.

“Kobarkan semangat juang yang tak pernah redup, tumbuhkan kesadaran kebhinekaan sebagai falsafah hidup. Jauhkan dari semua gangguan dan ancaman yang menyelusup, semoga udara kemerdekaan senantiasa kami hirup,” ungkapnya dengan penuh semangat juang.

“Hanya kepada-Mu semua doa dan cita bertumpu, semoga dalam Ridha-Mu pemimpin dan rakyat bertemu, berikhtiar membangun bangsa bahu membahu, semoga terus melaju untuk Indonesia Maju.”

“Hindarkan kami dari permusuhan dan perpecahan, jauhkan kami dari saling menghina dan merendahkan, masukkan kami dalam pemeliharaan-Mu yang tak terlena kan Sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan,” tukasnya. (*)

  • Bagikan