Sekretariat DPRD Sulbar Tinjauan 4+1 Permasalahan Daerah di 2 Kecamatan

  • Bagikan

POLMAN, RAKYATSULBAR.COM — Sekretariat DPRD Sulbar mengunjungi dan peninjauan di dua kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dalam rangka intervensi stunting, kemiskinan, anak tidak sekolah (ATS), pernikahan usia dini dan pengendalian inflasi (4+1 permasalahan daerah), Jumat (11/08).

Sekretaris DPRD Sulbar, Abdul Wahab mengatakan dua kecamatan yang mereka kunjungi yakni Kecamatan Limboro dan Mapilli. Hal itu juga sebagai tindaklanjut arahan Pj Gubernur Sulbar pada tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bertanggung jawab di dua kecamatan untuk menangani 4+1 permasalahan daerah.

“Sudah di bentuk tim melibatkan OPD Pemprov yang bertanggung jawab sebagai koordinator dari lima permasalahan tersebut , dimana tim juga sudah berkoordinasi dengan OPD di kabupaten, camat hingga aparat desa,” kata Wahab.

“Tim yang bergerak di dua kecamatan saat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pertama pekan lalu,” tambahnya.

Dalam kunjungan terkait 4+1 permasalah daerah di dua kecamatan itu, Sekertaris DPRD Sulbar didampingi Kasubag Analisis Hukum Ahli Muda DPRD Sulbar, Abd. Rauf. Juga turut mendampingi Kasubag TU dan Kepegawaian DPRD Sulbar, M. Adib serta para staf Sekretariat DPRD Sulbar. (Adv)

  • Bagikan