Kakanwil dan Kabag TU Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen di Asrama Haji Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Syafrudin Baderung bersama Kabag TU, Suharli memantau langsung pelaksanaan Asesmen Kompetensi Pejabat Adminiatrasi dan Fungsional pada hari pertama di Aula Asrama Haji Transit Mamuju, Minggu kemarin (6/8).

Kakanwil yang didampingi Kabag TU ingin memastikan proses pelaksanaan asesmen Kompetensi di lingkungan Kanwil Kemenag Sulbar tersebut berjalan sesuai yang diharapkan dan tidak memiliki hambatan.

Syafrudin Baderung berharap asesmen bagi pejabat administrator dan fungsional dapat berjalan lancar dan sukses, sebab evaluasi dan uji kompetensi tersebut merupakan hal yang baru pertama kali diadakan sejak dirinya menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Sulbar.

“Kita berharap asesmen kali ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun,”ujarnya.

Dengan suksesnya assessment tersebut menurut Syafrudin, akan mempermudah melakukan pemetaan terhadap ASN Kementerian Agama Sulawesi Barat yang sesuai dengan kemampuan dan kompetensinya.

Syafrudin Baderung juga berharap kepada setiap peserta agar tetap fokus dan serius dalam mengikuti kegiatan asesmen yang diadakan oleh Subbag Hukum dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulbar. (*)

  • Bagikan