Polsek Manggala Lakukan Pembinaan Mental Kelompok Remaja di Rumah Singgah “BALLA BARAKKA”

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Makassar_Polsek Manggala, Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, Turun langsung lakukan pembinaan selain pencerahan dan edukasi rohani dan mental bentuk karakter remaja di Rumah Singgah BALLA BARAKKA Polsek Manggala yang terletak di Jl. Abdullah Dg. Sirua (Kantor Kelurahan Batua), Senin (25/7/23).

“Rumah singgah atau Balla Barakka ini menjadi wadah dalam membentuk karakter remaja yang lebih baik sehingga kedepannya dapat meminimalisir kegiatan- kegiatan negatif yang umumnya dilakukan oleh usia remaja dilingkungan,” ujarnya.

Dari Pantauan Awak Media, terlihat sejumlah personel Bhabinkamtibmas Polsek Manggala yang mengajar mengaji serta edukasi kamtibmas dan pencerahan agama.

Kapolsek mengatakan bahwa”Selain pengawasan dilingkungan keluarga maupun pembinaan pendidikan dilingkungan sekolah, tentu kami dari kepolisian juga ikut andil dalam pembinaan kegiatan positif terhadap remaja dilingkungan.

“Hal ini agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat seperti tawuran dan tindak pidana lainnya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan