Luar Biasa, Tim Badminton Kanwil Kemenag Sulbar Raih Juara 2

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Laga Final Event Badminton yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat mengangkat tema ‘Smash On Drugs’, Kanwil Kemenag Sulbar akan berhadapan Polda Sulbar yang bertempat di gedung olahraga Richest, Rabu (19/7).

Tim Kanwil Kemenag Sulbar tak disangka-sangka akan melaju sampai babak final pada event ini. Ini menjadi modal awal tim Kemenag untuk membangun semangat para pegawai khususnya para pecinta badminton di Kanwil Kemenag Sulbar.

Laga final ini, Kanwil Kemenag Sulbar harus mengakui keunggulan Polda Sulbar dengan skor 1-2. Dipartai pertama, Kanwil Kemenag Sulbar mampu unggul lebih dulu dengan skor 21-16, 20-22, 21-18. Pada partai kedua dan ketiga, Kanwil Kemenag Sulbar kalah dan harus puas dengan hasil ini menduduki juara 2.

Menurut Kabag. TU H. Suharli, hasil ini sangat memuaskan dan mampu menunjukkan permainan yang sangat seru dan menarik. Disisi lain, pencapaian ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahim sesama instansi yang ada di Sulawesi Barat.

“Hasil ini, alhamdulillah Kanwil Kemenag Sulbar meraih juara 2 dan ini laga final yang sangat seru dan menarik. Dan ini juga menjadi ajang silaturrahim sesama instansi,” tuturnya. (*)

  • Bagikan