Kecelakaan Lalu lintas Kembali Terjadi di Jembatan Putih Salletto, 3 Orang Dilarikan Ke RS

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jembatan Putih, tepatnya di jalan poros Mamuju-Majene, Desa Salletto, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (11/7).

Dimana mobil truk bermuatan beras dengan nomor polisi DD.8818.IK melaju dari arah Makassar ke arah Kota Mamuju diduga mengalami rem blong, sehingga sang supir pun tak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak motor yang sedang terparkir dan mobil yang kecelakaan sebelumnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata H. Rudi saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kejadian sekira pukul 10.00 WITA, dimana mobil truk tersebut melaju kencang, dan hampir menabrak mobil yang ia kendarai, namun ia sempat menghindar dari mobil tersebut.

“Saya liat tadi itu mobil kencang sekali pak, hampir dia tambark mobil ku, dan saya sempat berteriak, (mati ki pak Asri), “ungkapnya.

Dimana dalam kejadian Laka Lantas tersebut
sang supir terjepit, sehingga proses evakuasi dilakukan kurang lebih 4 jam. Dan usai dilakukan evakuasi, sang supir terbit langsung dilarikan ke RSUD dengan menggunakan mobil ambulans.

Diketahui, sebelumnya 2 supir bantu mobil truk tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Saat ini, Tim Reporter Rakyatsulbar.com semntara melakukan pengumpulan data untuk mengetahui indentitas 3 pengemudi mobil truk tersebut.

Diketahui, saat ini Tim Lantas dari Polresta Mamuju melakukan pemeriksaan di TKP. (*)

  • Bagikan