Pasca Kasus Penganiayaan Berujung Kematian di Desa Karataun, Polsek Kalumpang Tingkatkan Patroli

  • Bagikan
Personel Polsek Kalumpang Polresta Mamuju terus tingkatkan patroli dan pemantauan dikedua dusun yakni dusun batu isi dan susun buallo desa karatun Kalumpang Mamuju. Jumat (7/7).

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Pasca terjadinya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban belsasar meninggal dunia yang terjadi di dusun Buallo, desa Karataun Kalumpang Mamuju.

Personel Polsek Kalumpang Polresta Mamuju terus tingkatkan patroli dan pemantauan dikedua dusun yakni dusun batu isi dan susun Buallo desa karatun Kalumpang Mamuju, Jumat (7/7).

Kapolsek Kalumpang Iptu H. Muhtar bersama anggotanya untuk mengantisipasi adanya terjadi tindakan kriminal atau balasan dari keluarga korban.

Kapolsek Kalumpang Iptu H. Muhtar mengatakan, untuk peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia situasi kamtibmas hingga saat ini sudah kembali kondusif

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau ajakan yang mengarah pada Tindakan kriminal.

Hal tersebut dilakukan agar tidak menambah situasi keamanan semakin memanas.

“Diharapkan kepada masyarakat baik yang di kalumpang maupun diluar kecamatan kalumpang agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan atau isu yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan,” ungksp Kapolsek Kalumpang Iptu H. Muhtar. (*)

  • Bagikan