Wali Kota Makassar Danny Pomanto Bersurat Ke Surya Paloh, Tinggalkan NasDem Dikabarkan Ke PDIP?

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM — Kader partai NasDem juga Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyampaikan secara tertulis ke Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. Dalam surat per tanggal 1 Juli itu, orang nomor 01 itu menyatakan mundur dari partai NasDem dengan alasan keluarga sudah bergabung.

“Menyatakan pengunduran diri sebagai anggota partai NasDem dengan alasan keluarga dan politik,” demikian isi surat tertulis Danny kepada Ketum Surya Palo, beredar, Minggu (2/7).

“Surat pengunduran diri sebagai anggota partai NasDem kami buat dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Terima kasih atas segala kerjasama yang luar biasa selama ini dan kami selalu,” sambung Danny salam isi surat pernyataan tersebut.

Saat dikonfirmasi perihal surat pengunduran dirinya. Danny Pomanto membenarkan. Hanya saja ia enggan menjelaskan secara detail alasan mengundurkan diri dari partai NasDem.

“Nanti saya konpres (Prescon) besok,” singkat Danny lewat pesan singkat kepada wartawan Rakyat Sulsel, Minggu siang.

Berdasarkan informasi beredar, sudah lama Danny memberikan sinyal mundur dari partai NasDem dan bergabung PDIP.

Apalagi berlawanan arah dukungan.

Danny dikabarkan lebih memilih mendukung Ganjar Pranowo dari PDIP untuk Capres 2024 ketimbang Anies Baswedan yang di usung partai NasDem, PKS dan Demokrat.

Bahkan berdasarkan beberapa sumber, Danny melakukan pertemuan dengan Ketua PDIP Sulsel, Ridwan A, Wittiri. Beredar juga foto terbaru pertemuan di kediaman pribadi Jl. Amirullah.
Hingga kini Danny belum memutuskan  resmi untuk bergabung ke partai mana.

Berikut isi surat pengunduran Diri Danny Pomanti:

(*)

  • Bagikan