Pasca Hari Raya Idulfitri 1444 H / 2023 M Kemenag Sulbar Gelar Apel Pagi

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Setelah cuti bersama Idul Fitri, Kanwil Kemenag Sulbar melaksanakan apel pagi pada Rabu (26/5).

“Dalam suasana Idulfitri ini tak lupa saya pribadi dan mewakili jajaran mengucapkan selamat Idulfitri dan mohon maaf lahir dan batin”, ungkap Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulbar H. Syafrudin Baderung saat memimpin apel pagi.

Apel perdana pasca libur lebaran diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenag Sulbar.

Kakanwil mengajak seluruh pegawai memulai aktifitas kerja seperti biasa lagi.

“Mulai hari ini kita bekerja seperti biasa lagi, kita pacu lagi anggaran. Saat ini kita bertengger di urutan kedua penyerapan anggaran tertinggi,”ungkapnya.

Setiap satker diintruksikan untuk segera menyelenggarakan kegiatan yang telah terencana supaya penyerapan anggaran bisa terealisasikan secara maksimal.

Kakanwil juga menghimbau silaturahmi Idulfitri seluruh ASN dilakukan secara terukur,

“Saya berharap beberapa hari kedepan jika ada yang ingin bersilatirahim silahkan tapi tetap harus terukur, karena pelayanan di kantor harus tetap berjalan,”pungkasnya.

Apel pagi kemudian dirangkaikan dengan saling bersalaman satu sama lain, saling memaafkan demi menjalin hubungan yang harmonis dan penuh kasih sayang sesama pegawai Kanwil Kemenag Sulbar. (adv)

  • Bagikan