3 Poin yang Disampaikan Kabag TU Kemenag Sulbar Saat Pimpin Apel Pagi

  • Bagikan
Kabag TU H. Suharli sebagai Pembina Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kanwil Kemenag Sulbar

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Di hari kedua pasca cuti idul fitri Kabag TU H. Suharli sebagai Pembina Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kanwil Kemenag Sulbar, Kamis (27/4) menyampaikan 3 poin kepada para peserta apel.

Pertama, Kabag TU mengharapkan seluruh pengelola keuangan untuk kembali memacu penyerapan anggaran agar bisa terealisasikan secara maksimal.

“Di triwulan pertama Sulbar berada di posisi pertama kemudian tergeser oleh DKI Jakarta dan berada di urutan kedua sampai saat ini, mudah-mudahan kita bisa pertahankan paling tidak di urutan ke 3”, terang H. Suharli.

Kedua, demi menciptakan keindahan di lingkungan Kanwil Kemenag Sulbar, Kabag TU berharap agar seluruh pegawai mengikuti tata tertib dalam memarkir kendaraannya.

Ketiga, menjelang Idul Adha meskipun masih beberapa bulan lagi, Kabag TU mengingatkan kembali dan berharap kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenag Sulbar, agar di Tahun ini jumlah hewan yang akan disembelih meningkat dibanding di tahun sebelumnya.

“Jika perlu Keluarga diajak ke Kanwil kementerian Agama untuk berqurban,”harap Kabag TU sebelum mengakhiri arahan. (adv)

  • Bagikan