Hairil Anwar Aklamasi Nahkodai GAKESLAB Sulsel

  • Bagikan
Hairil Anwar Aklamasi Nahkodai GAKESLAB Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM ¬†— ¬†Musyawarah Gakeslab Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan 2023-2027, digelar di hotel Claro, Rabu (12/4).

Hairil Anwar menyebutkan, di Provinsi Sulawesi Selatan ada 24 perusahaan yang hadir dan tergabung dalam GAKESLAB.

Dikatakan Hairil, ia memiliki visi menjadikan GAKESLAB Provinsi Sulawesi Selatan sebagai asosiasi perusahaan dalam kesehatan dan laboratorium yang bermanfaat.

“Solid, profesional, dan berintegritas dalam menjalankan bisnis alat kesehatan dan laboratorium di Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Sedangkan, Emil Syahbuddin (Mc Hairil Anwar) mengajak semua pihak untuk bekerja sama, bahu membahu menjalankan organisasi GAKESLAB sebagai payung, wadah bersama dalam bersinergi dan berpartisipasi aktif untuk mendukung program pemerintah.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu menjalankan organisasi ini secara profesional. Sehingga GAKESLAB Provinsi Sulawesi Selatan mampu menjadi wadah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi dan inspirasi semua anggota,” ujarnya.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerjasama dan berkontribusi dalam mensukseskan acara ini, terutama kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara pada hari ini. (*)

  • Bagikan