Ketum PAN Lantik Pengurus DPW dan DPD Periode 2020-2025

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, saat melantik pengurus DPW dan DPD se Sulbar (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) melantik kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah Daerah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) ¬†Provinsi Sulawesi Barat masa ¬†periode 2020-2025, di Hotel d’Maleo Mamuju, Jumat (17/3).

Ketua Panitia Pelantun Munandar Wijaya menyampaikan, pelantikan ini baru terlaksana karena banyaknya hambatan yang terjadi salah satunya  pandemi covid 19 hampir tiga tahun sehingga kegiatan pelantikan tertunda.

Selain itu, Kata Munandar, kegiatan pelantikan ini harus dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, sehingga pelantikan ini ditunda hingga ketua umum bisa hadir.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah lama kita nantinya, tapi banyak kendala yang terjadi, sehingga baru ini malam bisa  terlaksana, dan saya juga yakinkan bahwa Ketua harus datang langsung ke Sulbar untuk melantik,”terangnya

“Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh saudara-saudaraku ketua DPW sekretaris DPW jajaran pengurus DPW ketua ketua DPD beserta seluruh jajaran dari Ketua DPW dan DPD serta ¬†kepanitiaan, yang telah berjuang sehingga pada malam hari ini Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini. Insyaallah bisa menjadi titik awal bagi kita semua untuk selalu bersama-sama di masa depan yang lebih baik,”sambungnya.

Ketua DPW PAN Sulbar Ramlan Badawi dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga selama di Mamuju Sulawesi Barat Ketua Umum PAN bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah panitia siapkan.

“Kita semua senang sekali, bahagia sekali terutama kita pengurus PAN baik DPW maupun DPD, dengan kehadiran Ketua umum di tengah-tengah kita, karena selalu saya sampaikan dalam rapat, tidak akan dilantik pengurus kalau bukan pak Ketum sendiri yang lantik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, hari kita telah melantik, dimana pelantikan ini sudah lama di agendakan.

“Saya lihat betul kader kader pan di bawa kepemimpinan Ketua wilayah Sulbar, sudah sangat siap untuk menjadi juara PAN nanti di Sulbar, “terang Ketum PAN di hadapan para Jurnalis.

“Insyaallah, RI nanti punya pemimpin, provinsi dan kabupaten kota juga punya pimpinan. Dan insyaallah nanti gubernur, walikota, Bupati itu semua dari kader -kader PAN insyaallah,”sambungnya. (Sdr)

  • Bagikan