Mardiono & Amir Uskara Dampingi Joko Widodo Pada Puncak Harlah ke-50 PPP

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo hadir dalam puncak acara harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan

JAKARTA, RAKYATSULBAR.COM— Presiden Joko Widodo hadir dalam puncak acara ¬†harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (17/2/2023).

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi adalah Plt Ketua Umum PPP H Muhammad Mardiono dan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara.

Dalam acara itu, Jokowi sempat  bertanya siapakah capres yang akan didukung PPP nanti.

Sebab, menurut dia, para kandidat capres itu juga hadir di harlah PPP.

“Saya mau bertanya, PPP ini calonnya siapa sih? Karena di sini hadir semua lho. Ini hadir semua calon-calon presiden dan wakil presiden,” kata Jokowi.

Perkataan Presiden itu disambut tepuk tangan hadirin yang ada di ICE BSD.

Presiden kemudian melanjutkan dengan menyebut sejumlah nama.

Jokowi kemudian memberikan pesan kepada para kandidat capres yang hadir tersebut bahwa Pemilu 2024 tinggal satu tahun lagi.

“Yang hadir, jadi yang paling penting adalah saya titip, tahun 2024 ini tinggal setahun. Karena coblosannya di bulan Februari. Ini juga sudah bulan Februari,” katanya.

“Saya hanya titip kita semuanya untuk tetap menjaga stabilitas politik, stabilitas keamanan. Karena ini untuk saat ini sangat penting dan sangat diperlukan sekali. Karena kita diancam oleh resiko-resiko kegentingan global yang sulit dihitung, yang sulit diprediksi dan sangat sulit dikalkulasi,” sambungnya. (*)

  • Bagikan