Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Desa Pati’di

  • Bagikan
Mobil Kontainer Tabrak Rumah Warga di Dusun Salupalado, Desa Patidi (Foto SudirmanRakyatsulbarcom)
Mobil Kontainer Tabrak Rumah Warga di Dusun Salupalado, Desa Patidi (Foto:Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM- Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di jalan Poros Mamuju Majene, tepatnya di Dusun Salupalado, Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (3/1/23) sekira pukul 15.40 WITA.

Dimana salah satu mobil Truk Kontainer dengan nomor Polisi  DD 8374 XA dengan muatan barang campur dari arah selatan menuju Mamuju menabrak rumah milik warga Dusun Salupalado, Desa Patidi.

Diketahui, pemilik rumah tersebut sedang tidak ada dirumah (kosong), sehingga dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya saja kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Ikbal supir truk kontainer mengatakan, kejadian tersebut dikarenakan rem pada mobil miliknya tidak berfungsi (Blong), sehingga ia tidak bisa mengendalikan mobil tersebut .

“Tadi pas saya menurun pak, rem mobil saya sudah tidak berfungsi (blong), saya sudah berusaha untuk putar stir dan menginjak rem, namun sudah tidak bisa dikendalikan, sehingga saya terpaksa¬† menabrak rumah milik warga,”terangnya.

Diketahui pemilik rumah tersebut bernama Rano, dan istrinya Murniati.

Sementara ini, pihak kepolisian dari Satuan Lalulintas Polresta Mamuju sedang melakukan olah TKP. (*)

  • Bagikan