Awal yang Baik Raih Medali Emas, Team Futsal Majene Tundukkan Team Futsal Mamasa

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Langkah awal yang baik, team futsal Kabupaten Majene semakin dimudahkan untuk menjadi juara grup di pase babak penyisihan setelah berhasil menundukkan team futsal Kabupaten Mamasa.

Skor tipis 4-3 untuk Majene, akan meringankan perjalanan selanjutnya melawan team futsal Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Pasalnya team futsal Mateng sebelumnya kalah melawan team Futsal Kabupaten Mamasa dengan Skor 4-6.

Jadi yang dibutuhkan team Majene sekurang-kurangnya cukup skor imbang saja saat melawan team futsal Mateng sudah jadi juara grup dan berhak melaju ke babak semi final.

Aipda Saharuddin yang membawa team futsal Majene menyebutkan Alhamdulillah hari ini team futsal Majene diberikan kemudahan oleh Allah Subuhanahu Wataalah untuk meraih kemenangan.

“Sebenar team kami hanya sedikit beruntung,” tuturnya sambil merendah.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap keberuntungan bisa terus menyertai team futsal Majene, lewat doa dan usaha keras selama ini In Syaa Allah target emas, sesuai dengan jargon futsal Kabupaten Majene “Wattunnami”.

Sementara itu, kapten team Futsal Majene Bahriadi mengungkapkan, kemenangan hari ini baru awal dan rintangan masih berat namun kami tetap optimis memberikan yang terbaik. (*)

  • Bagikan