Peduli Kaum Difabel, Polda Sulsel Gelar Police Art Festival 2022.

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Puluhan penyandang Disabilitas dari seluruh Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kamis (1/12) di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana saat ditemui, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas.

Ia juga berharap ajang seperti ini bisa memberi motivasi kaum Difabel agar dapat terus berkarya.

ÔÇťAjang ini diharapkan meningkatkan motivasi penyandang disabilitas bisa lebih berkreasi dan berkreatifitas,” harap Kabid Humas.

Dijelaskannya juga, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak hanya tegas dalam penegakan hukum, tetapi juga humanis dalam memberikan layanan kepada seluruh warga negara Indonesia tanpa terkecuali, termasuk warga negara penyandang disabilitas.

Nantinya, pemenang dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan, akan dikirim lagi untuk berkompetisi di Jakarta untuk kembali beraksi dalam Police Art Festival 2022 yang di gelar Mabes Polri. (*)

  • Bagikan