Ketua DPW PKS SulSel Siapkan Kader Internal Maju Di Pilkada Wajo

  • Bagikan
Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Ketua dewan pimpinan wilayah partai keadilan sejahtera sulsel mulai melirik beberapa daerah dan mempersiapkan untuk ikut berkontestasi di pemilukada 2024 mendatang.

Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan bahwa meski pemilu masih dua tahun lagi di internal telah menggodok nama nama yang siap untuk di usung dan bertarung di daerah.

” Semua harus berkeringat untuk tiga target utama , terkhusus pilkada daerah ungkapnya dalam rilis yang diterima media”

Terkusus untuk pilkada wajo ketua Pks sudah mempersiapkan kader internalnya untuk maju dalam hal ini Ketua DPD PKS Wajo Agustan Ranreng, beliau dianggap punya kans untuk bertarung di daerah tersebut.

” Beliau ini punya pengalaman dan track record yang luar biasa , empat priode jadi anggota DPRD Kabupaten Wajo adalah modal besar bagi nya untuk mengabdi lebih luas lagi di daerah”

Menanggapi hal tersebut Andries Riesfandhy selaku Kabid BP3 PKS Wajo merespon cepat pernyataan ketua PKS Sulsel,

” Benar kami telah menerima instruksi dari DPW PKS Sulsel untuk menindaklanjuti Kebijakan Partai mendorong kader potensial untuk bertarung di setiap Pilkada daerah masing-masing”

Kader muda PKS ini mengatakanH. Agustan Ranreng telah memiliki pengalaman panjang sebagai Anggota DPRD Wajo empat periode dan dengan jaringan sosial dan politik yang luas. Pribadinya diterima oleh semua lapisan masyarakat menjadi modal besar baginya untuk mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada mendatang. (*)

  • Bagikan