Ketua DPRD Sulbar Berdialog dengan KPM PM Balanipa

  • Bagikan
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Suraidah Suhardi dialog kebangsaan bersama mahasiswa KPM PM Balanipa Polman di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Suraidah Suhardi dialog kebangsaan bersama mahasiswa KPM PM Balanipa Polman di Makassar, Selasa (8/11/22) malam.

Dimana Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Balanipa melaksanakan dialog dengan mengangkat tema rakyat, mahasiswa, dan wakil rakyat sejauh mana kami bermanfaat bagi bangsa?.

Dimana dalam dialog tersebut Ketua DPRD Suraidah, selaku narasumber dalam kegiatan tersebut.

“Saya berdialog dan mendengarkan suara-suara pemuda KPM-PM, yang baru saya tahu sudah lama berdiri,” kata Suraidah.

Suraidah banyak mendengar tentang kemahasiswan Sulbar yang ada di Makassar.Termasuk, berdiskusi kondisi bangsa saat ini khususnya wilayah Sulbar.

“Saya sangat berterima kasih atas undangan dan kesempatan diberikan untuk berdiskusi bersama,” ujarnya.

“Kita juga berdiskusi tentang bermoderasi beragama dan bagaimana membangun toleransi di era digital saat ini,”sambungnya.

Sementara itu, Ketua KPM-PM Cabang Balanipa Yakub mengungkapkan, dialog kebangsaan lebih banyak bercengkrama tentang kemanfaatan bagi bangsa. Tentunya, ini hal yang esensial mengingat perlu tolak ukur untuk tetap bisa memajukan bangsa.

“Dialog kebangsaan ini jadi begitu berkesan selain dari sisi pembahasannya juga kehadiran dari kedua narasumber hebat yaitu ketua PP KPM PM dan juga ibu ketua DPRD Sulbar,” ujarnya.

“Banyak poin-poin penting yang kami diskusikan bersama dalam dialog ini untuk kemudian nantinya kita kawal sama-sama,” sambungnya.(adv)

  • Bagikan