Letting DTN 439 Polda Sulbar dan Polresta Salurkan Bantuan korban Banjir dan Longsor di Kalukku

  • Bagikan
Letting DTN 439 Polda Sulbar dan Polresta Salurkan Bantuan korban Banjir dan Longsor

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – DTN 439 Polda Sulawesi Barat (Sulbar), dan jajaran Polresta bantu sejumlah warga korban banjir di wilayah Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Jumat (14/10/22).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Letting DTN 439 Polda Sulawesi Barat dan jajaran Polresta Polda Sulbar kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut Indra Reskiawan, sebagai perwakilan Letting DTN 439 Polda Sulawesi Barat dan jajaran Polresta menyampaikan, bantuan  tersebut merupakan murni dari Letting DTN 439 Polda Sulawesi Barat dan jajaran Polresta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor.

“Ini merupakan bantuan dari Letting DTN 439 Polda Sulbar dan jajaran Polresta untuk masyarakat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini tengah mengalami bencana,” kata Indra.

Sementara itu, salah satu warga Pammulukang Timur Akbar menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Letting DTN 439 Polda Sulawesi barat dan jajaran polres/ta.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih kepada Letting DTN 439 Polda Sulbar dan jajaran Polresta atas bantuan yang diberikan semoga ini menjadi nilai ibadah,” ungkap Akbar. (*)

  • Bagikan