Jasa Raharja Mamuju Hadiri Rakor Teknis Bapeda Sulbar

  • Bagikan
Jasa Raharja Hadiri Rakor Teknis Bapeda Sulbar

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju Crisno Bowo, beserta Jajaran hadiri Rapat Koordinasi Teknis Bapenda Sulbar dengan tema “Peningkatan Derajat Desentralisasi Fiskal (DDF) Melalui Perencanaan dan Penggalian Potensi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Badan dan para Kepala OPD se-Provinsi Sulawesi Barat, serta para Stakeholder guna membahas upaya-upaya dalam hal peningkatan pendapatan daerah di Provinsi Sulawesi Barat, karena hal tersebut merupakan hal yang sangat penting didalam mendorong kemajuan pembangunan daerah.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas tentang meningkatkan kerjasama antara setiap OPD dan para Stakeholder untuk dapat merealisasikan peningkatan pendapatan daerah.

“Semoga dengan rapat koordinasi tersebut maka dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pendapatan daerah, dan semoga hal tersebut juga dapat meningkatkan pendapatan PT. Jasa Raharja di sektor pendapatan UU. 33 dan 34 Tahun 1964,” ucap Crisno Bowo (*)

  • Bagikan