Kakanwil: Sulbar Adalah Lumbung lahirnya Qari-Qariah Internasional.

  • Bagikan
Kakanwil Kemenag Sulbar H. Syafrudin Baderung bersama ibu ketua DWP HJ. Armida Hanum Siregar saat Menginjakkan Kaki di bumi Lambung Mangkurat.

BANJARMASIN, RAKYATSULBAR.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. Syafrudin Baderung bersama ibu ketua DWP HJ. Armida Hanum Siregar di dampingi sub.koordinator subbag umum dan humas H. M. Sahlan saat menginjakkan kaki di bumi Lambung Mangkurat.

Kedatangannya di sambut oleh kepala kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu H. M. Rusdi bersama ketua DWP ibu Hj. Rahmatul Jannah di dampingi kasi penmad kemenag Kabupaten Tanah Bumbu H. Mahmud di bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/22).

H. Syafrudin Baderung bersama ibu ketua DWP Hj. Armida Hanum Siregar tiba di bumi lambung mangkurat dengan pesawat Garuda pukul 14.25, disambut dengan pengalungan kain sasirangan oleh Kankemenag Kabupaten Tanah Bumbu

Ia sangat mengapresiasi panitia dan tuan rumah persiapan perhelatan akbar MTQN Ke 29 tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Terima kasih pak Kakankemenag Kabupaten Tanah Bumbu bersama ibu yang telah menjemput kami dengan penuh senyuman, ketulusan dan keramah tamahan. Semoga kafilah Sulawesi Barat pada perhelatan MTQN ini pulang kembali dengan membawa prestasi,”terangnya.

“Apalagi Sulbar merupakan lumbung lahirnya Qari ‘- Qari’ah Internasional seperti K. H. Hasan Basri dan Hj. Nurhidayah, mereka adalah putra dan putri terbaik Sulbar, semoga virus kesuksesan menjalar ke seluruh peserta kafilah Sulbar sehingga mengharumkan nama sulbar di MTQN Ke XXIX di Kalsel tahun 2022, ” sambung Kakanwil (*)

  • Bagikan