Anak-Anak Sulbar Berhasil Memenangkan Pertandingan Lawan Jambi dengan Skor 4-2

  • Bagikan
Tim santri Sulbar dengan kostum putih, berhasil memenangkan laga perdana melawan Tim Santri Jambi

BANDUNG, RAKYATSULBAR.COM- Tim santri Sulbar dengan kostum putih, berhasil memenangkan laga perdana melawan Tim Santri Jambi dengan skor 4-2 pada babak penyisihan Grup F kompetisi liga santri Nasional Piala Kasad Tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Secapa AD Setiabudi Bandung, Jumat (7/10/22)

Meski sempat tertinggal 2-1 di babak pertama, anak-anak didikan pelatih Muh Ishak, dan Muh Arham, berhasil merubah kedudukan di babak kedua dengan skor 4-2.

Lewat striker Sangging nomor punggung 10 berhasil mencetak 1 Gol di babak pertama dan 2 Gol dan 1 gol lewat sundulan kepala di babak kedua.

Sementara Asmawi Nomor punggung 9 berhasil mencetak 1 Gol setelah gagal pada tendangan pinalti.

Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr. (Han) selaku manajer Tim Sulbar yang turut menyaksikan laga perdana skuad Sulbar tampak tegang di babak pertama karena sempat tertinggal 2-1.

“Alhamdulillah, permainan anak-anak dilaga perdana ini cukup baik dan maksimal,”ujar Dandim.

Di Babak pertama memang sempat tertinggal setelah tim Jambi berhasil mencetak gol kedua di tambahan waktu 1 menit terakhir. Namun setelah perubahan strategi di babak kedua oleh pelatih, anak-anak Sulbar berhasil merubah kedudukan dengan skor 4-2.

“Pada laga ke dua, anak-anak akan bertanding melawan Tim Santri Jabar 2 pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 di lapangan Secapa AD,” pungkasnya (*)

  • Bagikan