Kereta Api Cepat Haramain Pangkas Waktu ke Mekkah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM— Sejak beroperasinya kereta api cepat haramain, waktu yang digunakan jamaah umrah dari Madinah ke Mekkah menjadi lebih singkat. Jika sebelumnya dengan bis ditempuh 5 jam kini cuma 2,5 jam. Dan animo jamaah pun makin besar ingin menggunakan moda transportasi baru ini.

 

Terkini jamaah umrah Al Jasiyah Travel saat umrah Sabtu kemrin 18 dari 92 jamaah memilih menggunakan kereta yang berkecepatan 300 km/jam ini.

 

Tiket kereta sebesar Rp175 real atau Rp800 ribu untuk kelas ekonomi jurusan Medinah Mekkah. Jamaah tetap mengambil miqat di bir ali sebelum ke stasiun kereta haramain.

 

“Bagi Al.Jasiyah Travel ini adalah grup ke 3 yang menggunakan kereta api cepat pasca lebaran idul fitri dan jumlah peminat makin besar di.setiap grup keberangkatan,” sebut Nurhayat CEO Al Jasiyah Travel yang ikut serta mendampingi rombongam umrah Al Jasiyah.

 

“Fasilitas di kereta juga nyaman, toiletnya modern spt yg ada di pesawat, kita pun tdk capek krn waktunya cuma 2,5 jam, saya yakin travel2 akan menjual.paket umrah plus kereta cepat sbg tambahan layanan,” sebut hayat yang juga ketua DPD Astindo. Sulsel.dam juga Wasekjend Amphuri ini. (*)

  • Bagikan