Bupati Hingga Politisi Pimpin Empat MPC Pemuda Pancasila di Sulbar

  • Bagikan
Musyawarah Cabang (Muscab) III serentak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila) empat Kabupaten se-Provinsi di Sulawesi Barat
Musyawarah Cabang (Muscab) III serentak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila) empat Kabupaten se-Provinsi di Sulawesi Barat

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) III serentak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila) empat Kabupaten se-Provinsi di Sulawesi Barat sukses digelar.

 

Empat Kabupaten itu, Polman, Majene, Mamasa dan Mamuju Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Hotel d’Maleo, Mamuju, 17-18 September 2022.

 

Pada Muscab itu, ditetapkan sejumlah tokoh politik dan pengusaha yang didapuk nahkodai organisasi tersebut hingga lima tahun ke depan.

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/09/17/mui-sulbar-diharap-bisa-kembangkan-ajaran-islam-wasathiyah-melalui-program-dakwah-digital/

 

MPC PP Polman dipimpin Andry Singkarru anggota DPD RI, Dapil Sulbar, MPC PP Majene A Achmad Sukri merupakan Bupati Majene, MPC PP Mamasa Yahuda seorang Pengusaha serta MPC PP Mamuju Tengah di pimpin Sahrul Sukardi Anggota DPRD Mamuju Tengah.

 

“Kita telah resmi menetapkan nahkoda baru untuk 4 MPC se-Sulwesi Barat,” Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab dan Muswil ke-IV MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat Muh Abrar, Minggu (18/9/22).

 

Muh Abrar yang juga pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulbar berharap penetapan empat ketua MPC baru hari ini dapat menjadi energi dan semangat baru untuk mengemban tugas dan cita-cita mulia organisasi yang berideologi Pancasila ini.

 

“Kita berharap empat nahkoda baru ini dapat terus berkomitmen mengibarkan Panji-Panji Pemuda Pancasila di seluruh penjuru Sulawesi Barat khususnya,” kata Abrar.

 

Penetapan empat MPC Pemuda Pancasila ini akan mengantar perhelatan pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah melalui Musyawarah Wilayah ke-IV yang rencananya akan digelar esok, Senin, (19/8) di tempat yang sama.

 

“Kita juga berharap pelaksanaan Muswil besok dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan arahan dan petunjuk MPN,” tutup Abrar. (Iyu).

  • Bagikan