‘Kejar Mimpi Community Festival 2022’

  • Bagikan
Kejar Mimpi Community Festival

MAKASSSAR, RAKYAT SULBAR.COM – Keberadaan komunitas yang positif diyakini dapat mendukung generasi muda dalam mengejar mimpi. Melalui komunitas, anak muda bisa saling belajar dan mengasah soft skill untuk menjadi bekal dalam meraih sukses di masa depan.

 

Oleh karena itu, KejarMimpi Makassar mengadakan kegiatan yang bertajuk “Kejar Mimpi Community Festival” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pemuda di Indonesia untuk tetap tangguh dan berdaya dalam mengejar mimpinya.

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/08/28/sutinah-akui-pp-antarkan-dirinya-jadi-bupati-mamuju/

 

Mengusung tema “Generasi Berdaya”, rangkaian acara yang berlangsung hingga akhir Agustus 2022 ini diramaikan dengan berbagai kegiatan.Di antaranya Generasi Berdaya Instagram Challenge,community competition, volunteering day, serta talkshow dan community networking yang menghadirkan para pakar di bidangnya.

 

Rangkaian Volunteering day kali ini dilaksanakan di SMA Islam Athirah Baruga dengan dihadiri sampai dengan 50 siswa dari berbagai kelas dengan berkolaborasi dengan Duta Lingkungan Kota Makassar.

 

Volunteering day bertajuk talkshow dengan pemberian materi kepada siswa mengenai financial literasi, self development & SDGS Recyling. Tak hanya itu, terdapat perfomance dari siswa/i SMA Islam Athira Baruga juga.

 

“Tidak menyangka antusias dari adik-adik yang ada di SMA Islam Athira Baruga bakal sebesar itu dan eforia nya juga sangat terasa dan kegiatannya juga berjalan lancar, apalagi untuk adik-adik yang lagi menentukan jalan dan planning untuk mengejar mimpi mereka dimana bisa lebih prepare untuk kedepannya, lebih banyak sharing session soal self development, financial literacy, sdgs recycling,” kata Alfar Dwi, Leader Kejar Mimpi Makassar . (*)

  • Bagikan