Meriahkan Hut RI Ke-77, Winda Yaumil, Gelar Lomba Fasion Show dan Pidato

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) Ke 77. Duta wisata Indonesia (ADWINDO) Pasangkayu gelar lomba fashion show dan pidato di lapangan Diknas Pasangkayu. Kamis,(18/8/2022).

 

Ketua asosiasi duta wisata Indonesia (Adwindo) Pasangkayu Winda Yaumil menjelaskan, lomba fashion show dan pidato di laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, serta sekaligus melatih mental mental generasi muda Pasangkayu sesuai Visi Misi pemerintah Daerah yaitu Smart.

 

Lomba fasion show dan pidato di buka untuk umum yang berada di seluruh kabupaten Pasangkayu,dan di ikuti berbagai kalangan, terutama dari anak sekolah dari setiap kecamatan.

 

“Saya meminta pemeritah Daerah agar kedepannya lebih memperhatikan sekaligus mensuport kegiatan kegiatan generasi muda Pasangkayu, karena generasi muda mempunyai kelebihan serta bakat yang belum terpenuhi kata winda,”jelasnya.

 

Winda pun berterima kasih kepada ketua tim penggerak PKK yang telah mensuport lomba fasion Show di wilayah kabupaten Pasangkayu.

 

(Arif)

  • Bagikan