Mengingat Para Pejuan, Pemda Pasangkayu Silturahmi Dengan Keluarga Veteran

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM-Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar silaturahmi dan rama tama bersama keluarga Pejuang/Veteran dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Ke -77 Tahun 2022.

 

Silaturahim dan rama tama di gelar di ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu, Senin (15/8/2022).

 

Kadis Sosial Elsi mengatakan, pertemuan ini untuk mengingat para pejuang kita di masa lalu, tanpa ada pejuang di masa lalu kita tidak bisa merasakan kemerdekaan saat ini.

 

“Saya berharap dengan di selenggaran kegiatan silaturahmi pada pagi hari ini, agar kembali mengingatkan kepada masyarakat akan jasa para Pejuang dan Veteran di masa lalu,”terangnya.

 

Sementara itu, Bupati Pasangkayu H. Yaumil menjelaskan, Pemerintah Daerah melaksanakan silaturahmi dan rama tama bersama keluarga pejuang/veteran guna untuk mengingat kembali jasa para pejuang Republik Indonesia, yang telah memperjuangkan Negara Republik Indonesia yang kita cintai. Dari itu kita harus menanam kembali di hati nilai – nilai jasa para pahlawan kita di masa lalu.

 

“Saya ucapkan berterima kasih atas penghargaan kepada para pejuang, Veteran serta Purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya untuk membela bangsa dan negara Republik Indonesia,” tutupnya. (Arif).

 

  • Bagikan