RMS Lantik Judas Amir Jadi Ketua NasDem Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULBAR.COM– Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pelantikan pengurus DPD Nasdem Kota Palopo.

 

Ketua DPW NasDem Sulsel, H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) melantik Judas Amir selaku Ketua DPD NasDem Kota Palopo. Pelantikan itu digelar di lapangan Pancasila, Selasa malam (9/8/2022).

 

Pelantikan tersebut dihadiri ribuan masyarakat ,simpatisan dan kader NasDem, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

 

Rusdi Masse dalam sambutannya mengajak kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap solid.

 

“Kepada pengurus yang baru dilantik, mari kita solid untuk berjuang buat masyarakat Kota Palopo. Partai NasDem mengusung politik kemanusian, jangan hanya saat mau pemilu, baru kita dekati masyarakat. Saya percaya dengan kepemimpinan Kaka Judas Amir di partai NasDem bisa membawa NasDem besar di Kota Palopo dan sudah terbukti sejak Kaka Judas Amir jadi Wali Kota Palopo, tidak ada jalan yang rusak. Itu artinya pemimpin yang peka dan punya hati nurani,” kata Rusdi Masse.

 

Rusdi Masse juga berharap kedepan saat pemilu legislatif di 2024, ada orang Palopo yang duduk di kursi DPR RI.

 

“Saya berharap pada tahun 2024 pemilu nanti, ada orang dari Kota Palopo yang duduk di kursi DPR RI,” harapnya.

 

Judas Amir mengatakan, usai dilantik.
“Harapan kami usai dilantik selaku Ketua Partai NasDem Kota Palopo untuk berbuat kepada masyarakat Kota Palopo. Itu pun kami sudah buktikan saat ini jadi Wali Kota Palopo menjadi nomor satu masalah vaksin Covid-19,karena masyarakat sudah merasakan program di BPJS. Saat pemerintah menawarkan lagi program otomatis masyarakat ikuti dan itu terbukti,” kata Judas Amir juga Wali Kota Palopo.

 

Pelantikan cukup meriah disaksikam warga Kota Palopo dan dihibur ovokalis Ady Eks Naff membawakan sejumlah lagu.

 

(Jaya)

  • Bagikan