Pengurus DPD Pasangkayu Peringati HUT KKS ke- 4

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM
Dewan pengurus daerah (DPD) Kabupaten Pasangkayu peringatan Hari jadi ke- 4 Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Pasangkayu tahun 2022 yang berlangsung Sabtu (6/8/22) di kediaman pribadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Pasangkayu.

 

 

Ketua DPD KKS AIPTU Muhammad Rasyid banyak menyampaikan, terbentuknya KKS Kabupaten Pasangkayu sampai terlaksananya HUT KKS ke- 4 itu terlaksana atas partisifasi pengurus bersama anggota itu sendiri, sehingga apa direncanakan terlaksana sebagai mana mestinya.

 

“Saya berpesan kepada Keluarga KKS agar bersama menjujun tinggi pesan moral yang dibawa dari leluhur kita kabupaten Soppeng yang sekaran ini tinggal di Pasangkayu, karena kerukunan kita dibentuk ini mewakili kabupaten Soppeng, jadi tentu diharap perilaku saling mengingatkan, saling menghargai, tetap menjaga kekeluargaan dan memjalin silarahminya,”terangnya.

 

Lanjut , ” Saya ucapkan selamat HUT KKS Pasangkayu ke- 4. Semoga kedepannya lebih solid lagi dan lebih berkomitmen tetap menjaga hunungan kekeluargaan, silaturahminya,”sambung Muh Rasyid.

 

Ditempat yang sama juga H Makmur
sampaikan, ini rangkaian acara peringatan ulang tahun kerukunan keluarga Soppeng yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

 

“Saya berpesan terhadap warga KKS jangan keluar dari pesan moral leluhur kita yang memalukan di kampungnya orang,”pesannya.

 

Penasehat KKS Pasangkayu berharap agar kita selaku warga khususnya warga KKS taat kepada pemerintah. Apa yang menjadi tujuan tentu diharap salin menjaga hubungan silaturahminya antara sesama terkhusus terhadap warga KKS itu sendiri tutup H Makmur.

 

Diketahui, pemotongan tumpeng dilakukan Ketua KKS AIPTU Muhammad Rasyid, dan pemotongan kue HUT KKS ke- 4 dilakukan H Makmur. (Arif)

 

  • Bagikan