Ini Cerita Riski Ariyanto, Penjual Bendera Merah Putih Asal Palu

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYAT SULBAR.COM– 14 hari lagi menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 77 tahun, penjual bendera Merah Putih dan pernak pernik musiman di Pasangkayu semakin bertambah.

Hal itu disampaikan salah satu penjual bendera Merah Putih (umbul-umbul) Riski Ariyanto, saat ditemui reporter Rakyatsulbar.com, Rabu (3/8/2022).

Diketahui, Riski Ariyanto (25), berasal dari Kota Raya Sulawesi Tengah (Sulteng), ia menjual benderah Merah Putih di kota Pasangkayu mulai 22 Juli hingga saat ini.

“Untuk omset yang saya dapat per harinya tidak menentu, semenjak saya berjualan dari 22 Juli 2022, baru hari ini saya mendapatkan uang hasil penjualan saya sebanyak Rp700.000, biasanya saya hanya mendapatkan uang hasil penjualan saya sebanyak Rp25.000, kadang – kadang juga tidak ada laku sama sekali,”ucap Riski Ariyanto.

Riski berharap, agar pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Pasangkayu dapat membeli dagangannya yang berjualan di pinggir jalan samping kantor Bupati Pasangkayu. (Arif)

  • Bagikan