Semarak Tahun Baru Islam, UMI Laksanakan Lomba Lintas Fakultas & Jalan Sehat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM– Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, menggelar gerak jalan sehat, Minggu (31/7/2022) pagi.

 

Puncak Peringatan 1 Muharam 1444,
Titik start di pelataran Masjid Alauddin, Jalan Prof Abdurahman Basalamah Recing centre). Titik finish Gedung Auditorium Al Jibra UMI, jalan Urip Sumohardjo.

 

Halan santai diikuti oleh seluruh fakultas di lingkup UMI. Tampak hadir juga Program Pascasarjana UMI. Begitu juga dari Rumah Sakit Pendidkan (RSP) Ibnu Sina.

 

Sebelum dilakukan gerak jalan sehat, terlebih dilakukan berbahai lomba lintas falultas. Bahkan dorprize yang disipakan fantastis bagi pemenang lomba.

 

“Pada tahun 2022 ini, UMI menyambut tahun baru Hijriah dengan berbagai macam kegiatan Alhamdulillah kita sudah melakukan lomba lomba, juga jalan sehat pagi ini,” kata Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Modding.

 

Ditambahakan, inti daripada tahun baru islam ini. UMI harus berinovasi melakukan hal yang baru dibanding tahum sebelumnya.

 

“Hari ini, kita betul-betul memaksimalkan berhijrah dari sistem konvensional menjadi Embracing Smart University. Dimana pelayanan di UMI merupakan kampus digitalisasi ke depan,” pungkasnya.

 

(Yadi).

  • Bagikan