Jajaran Satlantas Polre Laksanakan Patroli Blue Ligh, IniTujuannya

  • Bagikan
Satuan Lalu Lintas Polres Pasangkayu laksanakan giat rutin Patroli Blue Light di seputaran kota Pasangkayu, Kamis (29/7/22) malam.

PASANGKAYU, RAKYAT SULBAR.COM– Guna meningkatkan keamanan dan rasa nyaman di tengah masyarakat jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pasangkayu laksanakan giat rutin Patroli Blue Light di seputaran kota Pasangkayu, Kamis (29/7/22) malam.

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/07/29/dishut-sulbar-siapkan-bibit-untuk-rehabilitasi-di-luar-kawasan-hutan/

 

Dengan kegiatan patroli rutin malam hari dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat.

 

Hal itu, Kanit Turjawali Sat Lantas AIPDA Suhandoyo menjelaskan, kegiatan patroli malam Blue Light ini dilakukan secara rutin oleh petugas untuk terus memberikan keamanan masyarakat.

 

Maka dari itu, Patroli Blue Light sebagai langkah menghadirkan polisi di tengah masyarakat agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang pada saat malam hari.

 

“Tujuan patroli blue light tentu terus dan rutin dilakukan sebagai wujud nyata upaya polri dalam menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi ditengah masyarakat yang aman, kondusif. Rute yang dipilih juga selalu acak agar tidak terdeteksi oleh pelaku kejahatan,” jelas Suhandoyo.

(Arif).

  • Bagikan