Seorang Pria Mengamuk Hingga Membuka Pakaian di Kantor DPRD Pasangkayu

  • Bagikan
Seorang Pria Mengamuk Hingga Membuka Pakaian di Kantor DPRD Pasangkayu
Seorang Pria Mengamuk Hingga Membuka Pakaian di Kantor DPRD Pasangkayu

PASANGKAYU, RAKYAT SULBAR.COM– Seorang pria yang tidak di tau asal usulnya dari mana, mengamuk hingga membuka pakaiannya (telanjang bulat) di depan kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu, Kamis (21/7/2022).

 

Pria tersebut diduga mengalami depresi / gangguan jiwa. Setelah disuntik obat penenang, pria tersebut langsung diamankan oleh pihak Kepolisian Polsek Pasangkayu.

 

Saat di konfirmasi salah satu perawat Puskesmas Arham menjelaskan, saat ini belum bisa pastikan apakah itu pria mengalami gangguan jiwa atau karena obat obat terlarang yang digunakan, yang bisa menentukan diagnosa apakah pria itu mengalami gangguan jiwa atau hanya mengonsumsi obat obat terlarang yaitu dokter.

 

“Tadi kami sudah suntik obat penenang, karena ada instruksi dokter bahwa disuntik saja untuk menenangkan pria tersebut,” jelas Arham.

 

Sementara itu, H. Syaifuddin Andi Baso anggota DPRD Pasangkayu, saat ditemui mengatakan, selaku anggota DPRD tidak bisa membiarkan masyarakat kita seperti itu, pria tersebut harus membutuhkan penangan khusus dari Dinas terkait. Karena pria tersebut meresahkan di sekitaran kantor DPRD Pasangkayu.

“Tadinya kami sudah mau memulai rapat Paripurna, karena adanya gangguan tersebut jadi kami menangani pria tersebut,” kata Syaifuddin Andi Baso.

 

Syaifuddin berharap agar Dinas Sosial segerah menangani sepenuhnya sampai pria itu sehat biar bagaimanapun pria tersebut manusia, karena itu kewajiban kita semua.

 

(Arif)

  • Bagikan