NasDem Sulbar Fokus Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Sekretaris DPD Partai NasDem Sulawesi Barat Abdul Rahim
Sekretaris DPD Partai NasDem Sulawesi Barat Abdul Rahim

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Sekretaris DPD Partai NasDem Sulawesi Barat Abdul Rahim mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus menghadapi momentum Pemilu tahun 2024.

 

Dihubungi via gaweannya, Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menuturkan, itu pula, sampai saat ini NasDem belum menentukan nama yang bakal diusung di Pilkada nanti.

 

“Karena percuma menguras energy, membahas Pilkada dan mengelus jagoan kalau gagal merebut hati rakyat di Pemilihan Legislatif,” kata Rahim melalui pesan singkat. Kamis (21/7/2022).

 

Akan tetapi, sambung Rahim, yang pasti, Partai NasDem pada saatnya nanti akan menentukan sikap dan langkah, siapa diantara figur yang layak dan mampu menghadirkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat Sulbar.

 

“Dengan kondisi ekonomi kita yang sangat memperihatinkan, pembangunan infrastruktur yang stagnan, angka kemiskinan dan pengangguran yang trend-nya terus meninggi, memaksa Partai NasDem untuk benar-benar selektif terhadap figur-figur yang ada,” tuturnya.

 

Rahim menjelaskan, memutuskan seorang calon pemimpin merupakan pilihan sangat fundamental, karena akan mempertaruhkan nasib 1, 5 juta penduduk Sulawesi Barat.

 

“Salah mendukung dan terpilih maka rakyat tak berdosa akan menanggung resikonya,” jelasnya. (Iyu)

  • Bagikan