Besarkan Partai Gerindra, ABM Kembali Diusung di Pilgub Sulbar

  • Bagikan
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto Lukman Rahim/Rakyatsulbar.com)
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto Lukman Rahim/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Partai Gerindra kembali mengusung Ali Baal Masdar (ABM) di Pilkada Gubernur Sulbar 2024. Pernyataan ini disampaikan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad usai meresmikan Kantor DPD Gerindra Sulbar di Mamuju, Rabu (20/7/2022).

Sufmi Dasco mengatakan, jasa ABM selama ini terhadap Gerindra di Sulbar sangat besar dan patut diapresiasi.

 

“Kita melihat bahwa selama ini sumbangsih beliau sangat besar kepada partai Gerindra Sulawesi Barat, sehingga tidak ada salahnya kemudian kita mengusung kembali,” kata Sufmi Dasco.

 

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra, Andi Ruskati menuturkan, pembangunan kantor DPD Gerindra Sulawesi Barat tak lepas dari kontribusi mantan Gubernur Sulbar itu.

 

“Itu kami dari pengurus, kader dan simpatisan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ali Baal Masdar atas keikhlasanya menyumbangkan tanah kantor yang akan diresmikan pada hari ini. Sumbangan beliau bukan hanya bersimpati tetapi juga mensupport, membesarkan partai Gerindra di Sulawesi Barat untuk kemenangan tahun 2024,” kata Ruskati.

Ruskati memastikan, ABM akan masuk dalam barisan pendukung untuk memenangkan partai tersebut pada perhelatan 2024.

 

“Beliau tetap bersama kami untuk berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Barat sehingga Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

 

(Iyu)

  • Bagikan